PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Metrojabaronline.com. 




Jakarta ,~ Diketahui pemilihan LMK ( Lembaga Musyawarah Kelurahan ) ini sempat tertunda karena adanya Pandemi Covid-19, jadi tertunda pelaksanaan, pemilihan tersebut yang masa baktinya berakhir di tengah pandemi Covid-19.

Panitia pemilihan lembaga musyawarah Kelurahan Cipinang Besar Selatan, RW 06 menggelar pemilihan Balon LMK (lembaga musyawarah kelurahan) dilingkungan RW 06  pada Hari Rabu, 24 November 2021, pukul 19.15 s/d selesai, bertempat di lingkungan SDN 07 pagi yang letaknya di lingkungan RT 05 /RW 06, Kelurahan Cipinang Besar Selatan.



Pemilihan Anggota LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) RW 06 Kelurahan Cipinang  berlangsung dengan Tiga Orang  Bakal calon LMK. 

*1. Bpk.Jajang Tarwita*

*2. Bpk.H.Amir Basuki, SH*

*3. Ibu Iis Wahyuni, S.Pd.*.



Pemilihan Anggota LMK RW 06 ini merupakan pemilihan Anggota  LMK yang kesekian kali di wilayah Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dan dihadiri oleh Kasie Pemerintahan kelurahan Cipinang Besar Selatan Bpk.Dedy Setiadi.

Harapan Warga untuk calon LMK RW 06 yang terpilih nanti, bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, sehingga warga dapat merasakan hasil dan program pembangunan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.



Acara Pemilihan berlangsung dengan dipimpin oleh Bapak H. Ayay Rusmala, sebagai ketua panitia dan juga merupakan ketua RW 06, pemilihan berlangsung dengan tertib dan berjalan lancar. Sampai akhirnya Ibu Iis Wahyuni terpilih menjadi LMK RW 06 periode tahun 2021-2024, dengan mendapatkan perolehan sebanyak 50 suara yang mengalahkan dua calon LMK RW 06 lainnya. Sementara dua bakal calon LMK RW 06 lainnya yaitu Bpk.Jajang Tarwita (14 suara) dan Bpk.H Amir (16 suara) dari total 80 suara warga RW 06.



Pemilihan Anggota LMK RW 06 ini memakai sistem cara mencoblos di bilik suara yang sudah disediakan dan dari setiap RT mengirimkan perwakilan 7 orang pemilih di wilayah RW 06 Kelurahan Cipinang Besar Selatan.



Semoga LMK yang terpilih bisa menjadi mitra dalam melaksanakan kegiatan dan mengakomodir aspirasi warga masyarakat dari sektor ekonomi, pembangunan dan sosial, yang berkolaborasi dengan RW dan RT untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik.

Acara berjalan lancar dan tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan.



*Riku Riyadi*.







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Petani Desa Dukuh Seti Pati Mencari Keadilan Sampai Ke Mabes Polri

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

BABAK FINAL ASKARA CUP 2024 - “Find The Journey Take The Glory” Turnamen Futsal antar RW se-Kelurahan Pondok Rajeg dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di SD N CURUG Cibinong

KETUA LBH WAJIHAS KAB. BOGOR M Farhan,S.H, KETUA Bidang HUKUM DAN ADVOKASI DESK PILKADA PARTAI GELORA KABUPATEN BOGOR serta RELAWAN SAHABAT FARHAN MEMBERIKAN DUKUNGAN penuh, KEPADA Bapak RUDY SUSMANTO,s.si Dan Bapak ADE RUHANDI,S.E untuk maju menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI KABUPATEN BOGOR