Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat

*Jurnalis: WS.



Bandung, Metrojabaronline.com -
Rapat Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus Markas Daerah (  Mada ) Jawa Barat Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) diselenggarakan di BAKESBANGPOL  Provinsi Jawa Barat,jln.Supratman No. 44 Kota Bandung, Minggu (20/11/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum D Yusad Regar,Pengurus Mabes LMPP serta Pengurus Markas Cabang ( Marcab ) Kab.Sumedang,Kab.Majalengka,Kab.Cirebon,Bandung Raya,Kab.Bandung,Kab.Bandung Barat,Bogor Raya dan Kota Tasikmalaya.

Mengawali sambutannya, Ketua Mada LMP Perjuangan Jawa Barat,Abdul Azis SE mengucapkan selamat datang juga  permohonan maaf serta  menyampaikan, rasa syukur dan terima kasihnya atas waktu dan kehadiran Ketua Umum, Sekjen, Bendum serta rekan-rekan Pengurus Marcab dalam acara Sosialisasi dan konsolidasi Pengurus MADA Jabar.


"Alhamdulillah, saya benar-benar bangga dan sangat terharu melihat para seluruh pengurus markas Cabang semua hadir, juga para dewan penasehat dewan pembina dewan pengawas dan para srikandi semoga kedepan LPM  perjuangan lebih bersatu dan bersemangat, ” Ujarnya.

Lebih lanjut Ketua MADA Jawa Barat, menyampaikan bahwa dalam kurun waktu dua setengah bulan 29 Marcab yang ada di Jawa Barat terbentuk itu kami buktikan bahwa kami Siap,LMP Perjuangan Juara di Jabar.


"untuk kedepannya kami akan terus mensosialisasikan markas cabang ke seluruh pelosok Jawa Barat juga membentuk opini positif di masyarakat terhadap LMP Perjuangan dengan demikian akan tercipta interaksi positif terhadap masyarakat dalam hidup berdampingan yang rukun, damai, dan sejahtera",pungkas nya sambil di iringi yel - yel LMPP dan tepuk tangan yang meriah.

Dari pantauan awak media,acara ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Sekjen LMPP Marcab Majalengka dan foto bersama, sehingga acara berlangsung sukses dan hikmat.


****







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Ada apa di BAPPEDALITBANG, Media dilarang meliput Proyek Pemkab Bogor yang dibiayai dengan dana APBD kembali Terjadi

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun