Polres Bogor Bersinergi Denpom, TNI, Dishub, Satpol PP Melaksanakan Giat Patroli KRYD Dalam Ciptakan Kondisi Aman Kondusif Dalam Perayaan Pawai Obor Menyambut 1 Muharam Tahun Baru Islam

 

Metrojabaronline.com.

POLRES BOGOR , - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor menggelar kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., bersama Unsur Denpom,TNI, Dishub, Satpol PP dan Perwira personil Polres Bogor lainnya, pada Sabtu 07 Juli 2024, dimulai apel pukul 16.00 Wib sampai dini hari.

Dimana Pelaksanaan KRYD tersebut, Tim patroli menyisir sejumlah lokasi rawan di wilayah Kabupaten Bogor, antara lain Tenda Cinus Cikaret, Tugu Pancakarsa Sentul, dan Pakansari dan wilayah Kabupaten Bogor, yang juga di laksanakan di Polsek Jajaran Polres Bogor di masing - masing wilayah Hukumnya.

Selama kegiatan berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat beraktivitas di malam Minggu. Selain itu, mereka juga bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Menurut laporan yang disampaikan, selama patroli KRYD berlangsung, situasi di wilayah Kabupaten Bogor tetap aman dan kondusif. Tidak terjadi gangguan ataupun insiden yang mencemaskan.

Giat Patroli KRYD tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 00.45 WIB, dengan kondisi wilayah yang terjaga dengan baik. Selama kegiatan tersebut, tidak ada catatan mengenai gangguan keamanan maupun kelancaran lalu lintas.


         " Humas Polres "

               " Joey "







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Ada apa di BAPPEDALITBANG, Media dilarang meliput Proyek Pemkab Bogor yang dibiayai dengan dana APBD kembali Terjadi

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat