PENGHARGAAN ADILUHUNG BUDAYA KI SUNDA UTAMA UNTUK PIMPINAN UMUM MEDIA METRO JABAR ONLINE DI TAMAN REKREASI GEOPARK BATU AMPAR GALUNGGUNG

Metrojabaronline.com

Tasikmalaya, -Upacara Perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 kali ini di adakan di Taman Geopark Batu Ampar Galunggung. Sabtu 17 agustus 2024. Acara tersebut di hadiri oleh Budayawan, Mahasiswa, Veteran, Jurnalis, Awak Media Sosial, Ormas, LSM, Ulama, Santri, Para Relawan dan Kaum Nasionalis dan lain sebagainya. 

Selain di hadiri para senior - senior di atas, Bapak H. Aslim, S.H selaku Ketua DPRD kota Tasikmalaya terlihat ikut menghadiri dan antusias dalam upacara yang di Pimpin oleh Irjen Pol Purn DR H Anton Charliyan MPKN tersebut.

Acara Peringatan HUT RI kali ini, di warnai penuh haru. Selain berlangsung nya upacara kemerdekaan, beliau memberikan Award dan Piagam Penghargaan Kepada Tokoh - tokoh, Budayawan atau Jurnalis yg terpilih sebagai ADILUHUNG BUDAYA KI SUNDA UTAMA. 

Almarhum Kamaludin Bin Sanip selaku Pimpinan Umum Media Metro Jabar Online adalah salah satu penerima penghargaan tersebut.

Di wakilkan istri nya, Prapti Ningsih yang saat itu menghadiri acara, menerima penghargaan dan piagam langsung dari Irjen Pol Purn Dr. H Anton Charliyan sebagai Tokoh Jurnalis Dan Budaya Aktivis Pergerakan Sosial Kemasyarakatan.

Acara menjadi lebih haru saat Irjen Pol Purn Dr. H Anton Charliyan MPKN, memanggil nama Almarhum Kamaludin di sela-sela Pidato nya dan meminta hadirin semua yang sedang upacara untuk membacakan surat Alfatihah. Beliau mengatakan almarhum Kamaludin mempunyai kontribusi yang besar bagi Instansi - instansi dan Media Metro Jabar itu sendiri, sehingga beliau mendoakan untuk ketenangan Almarhum.

Semoga Media Metro Jabar Online segera mendapatkan Pemimpin baru yang mampu memimpin untuk Media yang lebih baik. Merdeka...!!

Red







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

PELAKSANAAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA 17 AGUSTUS TIM EXPEDISI DIKAWAH PURBA GALUNGGUNG DAN BATU AMPAR KARENA ADANYA AMANAT KHUSUS NASKAH KUNO GALUH

KOMUNITAS TIONGHOA BANDUNG ADAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA KHUSUS MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-79 DI GEDUNG BTC - D BOTANICA MALL

UPACARA 17 AGUSTUS 2024 DI BATU MAHPAR GALUNGGUNG TASIKMALAYA KE 79 DI PIMPIN OLEH IRJEN POL PURN DR.H ANTON CHARLIYAN MPKN DI WARNAI PENUH HARU

Keprihatinan sebagian dosen - dosen IAI Nasional Laa Roiba Bogor

Makna HUT RI yg ke 79 menjelang pergantian Estafet Kepemimpinan Nasional yg baru

Pembangunan Renovasi proyek di RSUD Sumedang Ricuh