SINERGITAS TNI POLRI WILAYAH HUKUM POLSEK PARUNG SAMBANG WARGA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN AJAK JAGA KONDUSIFITAS

Metrojabaronline.com

POLRES BOGOR , - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karihkil wilkum Polsek Parung Polres Bogor, Bripka Hera Sutarya bersinergi bersama Babinsa Desa Karihkil Sertu Albar Kene, Senin 12 Agustus 2024 sambang warga binaan beri himbauan kamtibmas dan ajak jaga KONDUSIFITAS Desa Karihkil di wilayah hukum binaanya (12/08/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas  berkoordinasi bersama TNI melaksanakan silaturahmi Anjangsana sambang kepada masyarakat binaan di Desa Karihkil Kec Ciseeng wilkum Polsek Parung, bersinergi dengan TNI menjalin kedekatan Dengan masyarakat Desa Karihkil.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga memberikan penyuluhan tentang permasalahan Harkamtibmas kepada warga sekitar, terutama tentang permasalahan tawuran pemuda dan rawan gangster, dimana orang tua yang memiliki anak usia remaja agar lebih hati- hati dan lebih ketat terhadap anaknya, dan akan lebih baik agar anak diharuskan paling lambatnya pada pukul 22.00 Wib sudah berada di rumah, sehingga dapat terhindar dari kerawanan tawuran serta kerawanan lainnya, dan juga menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi ,  S.H. M.H menyampaikan, bahwa hal tersebut dilaksanakan agar para Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai unsur terdepan, dalam upaya pencegahan terhadap kegiatan tawuran pelajar dan gangster serta kriminalitas lainnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

Harapan dari SINERGITAS ini semoga antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Desa/Kelurahan dapat bersama - sama memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

Kegiatan ini pun, merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan, apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya, dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya, masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan, serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjutin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

          " Humas Polres "

                  * Joey *







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

PENGHARGAAN ADILUHUNG BUDAYA KI SUNDA UTAMA UNTUK PIMPINAN UMUM MEDIA METRO JABAR ONLINE DI TAMAN REKREASI GEOPARK BATU AMPAR GALUNGGUNG

PELAKSANAAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA 17 AGUSTUS TIM EXPEDISI DIKAWAH PURBA GALUNGGUNG DAN BATU AMPAR KARENA ADANYA AMANAT KHUSUS NASKAH KUNO GALUH

KOMUNITAS TIONGHOA BANDUNG ADAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA KHUSUS MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-79 DI GEDUNG BTC - D BOTANICA MALL

UPACARA 17 AGUSTUS 2024 DI BATU MAHPAR GALUNGGUNG TASIKMALAYA KE 79 DI PIMPIN OLEH IRJEN POL PURN DR.H ANTON CHARLIYAN MPKN DI WARNAI PENUH HARU

Keprihatinan sebagian dosen - dosen IAI Nasional Laa Roiba Bogor

Makna HUT RI yg ke 79 menjelang pergantian Estafet Kepemimpinan Nasional yg baru

Pembangunan Renovasi proyek di RSUD Sumedang Ricuh