Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun


Metrojabaronline.com

Jakarta,-  Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M,  Ketua Departemen Kamtrantib Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Bapak Bhakti Dewanto, SH. MH. menghadiri acara tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

dengan tema “Tingkatkan Ketaqwaan dan KeImanan Yang Rahmatan Lil'aalamiin”,  bertempat di halaman Rusunawa KS.Tubun, Jakarta Barat Sabtu (28/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 dihadiri warga Rusunawa dan Warga sekitar lingkungan rusun, acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Ma'ful, dilanjutkan santunan anak yatim piatu.

Dalam acara tersebut dihadiri Babinkamtimas Palmerah Kota Bambu Selatan Aipda Rudi, dan Tokoh Masyarakat Sekitar Ketua DPC FORKABI Tenabang Bang Mahdi, di hadiri alim ulama dan penceramah antara lain : 

- KH. Syahrillah Asfari M. AG

- Habib Hussein Bin Achmad Al-Athos

- H. Ahmad Nahrowi (Gus Tamam)

- Habib Achmad Bin Syekh

- KH. Abu Khoir dan

- Ustadz. Komarudin.

Sambutan Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI H. Bhakti Dewanto SH.MH. mengatakan agar Umat Islam selalu mengikuti perilaku  dalam kehidupan Rasulullah Muhammad SAW, "Jadikanlah Rasulullah SAW sebagai suri tauladan yang baik  bagi  kehidupan kita sebagai ummat Islam,"  ucap Bhakti Dewanto

Lebih lanjut Pak Bhakti Dewanto menyampaikan agar selalu menjaga tali persaudaraan, perkokoh persatuan dan menjauhi permusuhan. “Sambung silaturahmi dengan orang yang telah memutuskan persaudaraan dengan kita," pungkasnya.

AgusSalim







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di SD N CURUG Cibinong

KETUA LBH WAJIHAS KAB. BOGOR M Farhan,S.H, KETUA Bidang HUKUM DAN ADVOKASI DESK PILKADA PARTAI GELORA KABUPATEN BOGOR serta RELAWAN SAHABAT FARHAN MEMBERIKAN DUKUNGAN penuh, KEPADA Bapak RUDY SUSMANTO,s.si Dan Bapak ADE RUHANDI,S.E untuk maju menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI KABUPATEN BOGOR