Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Metrojabaronline.com

Cileungsi, Bogor, – 17 Oktober 2024 – Bahang resmi terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi untuk periode 2024-2027 dalam Rapat Pemilihan Pimpinan Anak Cabang yang digelar pada hari ini. Dalam pemilihan tersebut, Bahang menjadi calon tunggal dan dipilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan penuh dari 8 Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Cileungsi.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat S. Harahap, beserta jajaran Pengurus MPC Kabupaten Bogor, yang memberikan dukungan dan apresiasi terhadap proses demokratis yang berlangsung.

Dalam sambutannya, Bahang berkomitmen untuk membawa Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi ke arah yang lebih baik, serta berjanji bahwa di bawah kepemimpinannya, organisasi akan terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Cileungsi. "Saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan akan bekerja keras untuk memastikan Pemuda Pancasila hadir dan berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, Serta membawa Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi akan saya dibawa secara *MANIS* (Mandiri, Aman, Istimewa)" ujar Bahang. 

Tentang Pemuda Pancasila

Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan yang berdedikasi untuk membela dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kebangsaan. (Zenn_imbo)







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di SD N CURUG Cibinong

KETUA LBH WAJIHAS KAB. BOGOR M Farhan,S.H, KETUA Bidang HUKUM DAN ADVOKASI DESK PILKADA PARTAI GELORA KABUPATEN BOGOR serta RELAWAN SAHABAT FARHAN MEMBERIKAN DUKUNGAN penuh, KEPADA Bapak RUDY SUSMANTO,s.si Dan Bapak ADE RUHANDI,S.E untuk maju menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI KABUPATEN BOGOR

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun