POLSEK CIAWI BERSAMA INSTANSI TERKAIT CEK LOKASI TKP ADANYA GEDUNG ROBOH, GEDUNG KELAS A KOMPLEK TIRTA BBPMKP KEC CIAWI KAB BOGOR

Metrojabaronline.com

POLRES BOGOR , - Polsek Ciawi mendapatkan laporan di mana pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024 sekira jam 19.30 wib, di Kp. Bendungan Rt. 001 / Rw. 004 Desa. Bendungan Kec. Ciawi Kab. Bogor, telah terjadi Musibah Bangunan Kelas A Komplek Tirta BBPMKP (Balai Besar Pelatihan Management dan Kepemimpinan Pertanian) roboh.  (21/10/2024)

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,.SH menjelaskan, bahwa benar pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024 sekira jam 19.30 wib di Kp. Bendungan Rt. 001 / Rw. 004 Desa. Bendungan Kec. Ciawi Kab. Bogor dilaporkan telah terjadi Musibah Bangunan Kelas A Komplek Tirta BBPMKP (Balai Besar Pelatihan Management dan Kepemimpinan Pertanian) roboh. Awal mula kejadian, satpam BBPMKP yang bernama Sdr. MULYADI dan Sdr. RAHMAT yang sedang berjaga melihat bangunan tirta kelas A BBPMKP roboh, diduga terjadinya bangunan roboh tersebut akibat dari bangunan sudah tua, kuda-kuda bangunan sudah tidak kuat untuk menopang, setelah itu dari satpam yang berjaga malam itu langsung melaporkan ke atasan BBPMKP dan dari pihak BBPMKP langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Ciawi, dengan adanya peristiwa tersebut dari pihak BBPMKP mengalami kerugian materi diperkirakan kurang lebih senilai Rp. 1.403.278.000,-.

Adapun identitas para saksi-saksi yang dimintai keterangan Pihak Kepolisian diantaranya :

1. Nama : M

Umur : 34 Tahun

Alamat : Komplek Pertanian Lembak Pilar

2. Nama : R

Umur : 32 Tahun

Alamat : Komplek Pertanian Lembak Gudang. 

Sampai berita ini diturunkan, di mana pihak Pengelola akan melakukan uji kelayakan dari pembangunan gedung tersebut apakah sudah sesuai dengan SOP pembangunan, dan terus berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian juga Pihak pihak terkait, akan dilakukan terus evakuasi puing - puing yang dari pihak Pengelola, situasi dinyatakan kondusif.

        * Humas Polres *

                 * Joey *







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Ada apa di BAPPEDALITBANG, Media dilarang meliput Proyek Pemkab Bogor yang dibiayai dengan dana APBD kembali Terjadi

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat