SINERGITAS TNI POLRI WILAYAH HUKUM POLSEK PARUNG GIAT COOLING SISTEM CIPTA KONDISI WARGA BINAAN DALAM MENJAGA KAMTIBMAS DAN PILKADA SERENTAK MANTAP PRAJA 2024 MASIH BERLANGSUNG

Metrojabaronline.com

POLRES BOGOR , - Bhabinkamtibmas Polsek Parung Polres Bogor, Aiptu N Tri Handoko  bersama Personil TNI dari Koramil Parung Babinsa Peltu Ariyanto, bersinergi menjaga kamtibmas serta menunjukkan komitmen dan kedekatannya dengan warga di wilayah hukum binaanya. Senin (21/10/2024)

Bhabinkamtibmas Aiptu N Tri Handoko, melakukan kunjungan tatap muka dan melaksanakan dialog serta himbauan terkait harkamtibmas. 

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu N Tri Handoko berkoordinasi bersama TNI untuk pencegahan terjadinya kenakalan remaja di masyarakat, dari anak-anak hingga lanjut usia, guna mendengarkan langsung berbagai keluhan permasalahan dan aspirasi yang mereka miliki. Kehadirannya disambut hangat oleh warga, yang merasa di hargai dan di akui oleh pihak kepolisian.

Aiptu N Tri Handoko bersama TNI  juga memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada warga sekitar. Ia berbagai informasi tentang langkah-langkah pencegahan kejahatan, dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dalam interaksi tersebut, warga juga diajak untuk melaporkan setiap potensi ancaman atau situasi yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi. SH.MH menyatakan, apresiasi atas dedikasi Aiptu N Tri Handoko dalam menjalin kedekatan dengan TNI dan warga masyarakat.

"Kedekatan antara anggota Kepolisian TNI dan masyarakat, merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama," katanya.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Bogor, hal ini juga penting guna menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Kepala Daerah yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Giat COOLING Sistem ini juga, memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada warga sekitar. Ia berbagai informasi tentang langkah-langkah pencegahan kejahatan dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dalam interaksi tersebut, warga juga diajak untuk melaporkan setiap potensi ancaman atau situasi yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kejahatan yang saat ini marak antara lain Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Tawuran Pelajar dengan membawa Sajam seperti Clurit, Parang, Samurai dan lain - lain, untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan Jalanan / Geng Motor, dan keberadaan sindikat atau tempat penampungan calon tenaga kerja migran lingkungan sekitarnya. 

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan, apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya, dan adanya perekrutan tenaga kerja ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya, masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjutin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

          * Humas Polres *

                 " Joey "







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Ada apa di BAPPEDALITBANG, Media dilarang meliput Proyek Pemkab Bogor yang dibiayai dengan dana APBD kembali Terjadi

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat